Bawaslu dan KPU Luwu Utara Sepakat Jaga Hubungan

    Bawaslu dan KPU Luwu Utara Sepakat Jaga Hubungan
    Bawaslu Luwu Utara hadiri Rakor di media center KPU Luwu Utara.

    LUWU UTARA - Anggota Bawaslu Luwu Utara Ibrahim Umar sambangi kantor KPU guna melakukan Rapat koordinasi terkait Verifikasi Administrasi Perbaikan kesatu Dukungan Minimal Calon Anggota DPD, Kamis (26/1/2023).

    Rapat Koordinasi ini dilakukan di Media Center KPU dan disambut  Ketua KPU Luwu Utara, Syamsul Bachri beserta jajarannya.

    Ibrahim Umar, mengatakan dalam rapat koordinasi tersebut bahwa pada Verifikasi Administrasi Perbaikan ini, pihak KPU harus memudahkan Bawaslu untuk melakukan Pengawasan. 

    "Sebagai Penanggung Jawab (PJ) Vermin ini, saya harap pola koordinasi bersama KPU dapat berjalan dengan baik, " kata Ibrahim Umar.

    "Kami harap KPU memberikan Akses terhadap jajaran yang melakukan pengawasan, termasuk Hak Akses data    dapat dimudahkan bagi kami, " sambungnya.

    Sementara Ketua KPU Luwu Utara, Syamsul Bachri, akan berupaya semaksimal mungkin untuk menjaga pola koordinasi sesuai yang diharapkan oleh bawaslu.

    "Kami akan memperbaiki pola koordinasi bersama Bawaslu dan mengakomodir semua kebutuhan Bawaslu Luwu Utara terkait Vermin ini, " ucap Syamsul Bachri. 

    "Rencananya Verifikasi Administrasi Perbaikan kesatu ini akan dilakukan mulai hari ini sampai tanggal 1 Februari 2023 yang melibatkan jajaran staf Bawaslu Luwu Utara, " tuturnya. 

    kpu luwu utara bawaslu luwu utara
    Editor Jus

    Editor Jus

    Artikel Sebelumnya

    PPK Luwu Utara di Bimtek Sidalih

    Artikel Berikutnya

    Didampingi Istri, Kapolres Luwu Utara Serahkan...

    Berita terkait